Header Ads

Journey to The Beautiful Place, West Indonesia

Hari Minggu yang lalu, tepatnya tanggal 13 Maret 2011, Gue dan temen-temen jalan-jalan ke salah satu tempat wisata di kota Banda Aceh. Menurut Sudut pandang gue,, kayaknya tempat itu masih kurang banget  promosinya,, karena ketika kami datang pengunjungnya juga dikit,, ( mungkin karena waktu kami pergi dalam kondisi hujan kali ya??)..  setelah gue cek juga ternyata pembangunan tempat wisata itu masih belum kelar.. buktinya banyak bagian-bagian yang belum siap di bangun seperti taman, jalan setapak dan juga pernak-pernik lainnya. Mungkin bisa lo bilang kalau hari itu kami agak sial karena sampai disana tiba-tiba hujan turun sangat deras.. tapi menurut gue itu juga gak bisa dibilang sial,, karena kami termasuk beruntung gak kehujanan waktu di perjalanannya..

waktu hujan tu gue dan Jefry, temen gue cuma bisa menyantap mie rebus yang hangat di temani jajanan ringan pengganti kerupuk... dua temen gue lainnya, Razi dan Maulana Aka Panglima lebih memilih Popmie sebagai penghangat tubuh dan penganjal perut mereka... dari tempat kami makan kami cuma bisa jepret pemandangan apa adanya...



Btw, tempat yang kami kunjungi namanya Bendungan Keliling atau lebih dikenal dengan warga sekitar dengan nama Waduk... Bendungan keliling ini katanya sih di bangun sebelum damai di aceh... tapi ada juga yang bilang Pasca Tsunami,, tapi menurut gue gak penting... yang penting kalau loe belum coba pergi kesana jangan coba bilang apa-apa....

Setelah menunggu agak lama akhirnya hujan reda juga... tanpa ada komando kami langsung hunting bagian-bagian strategisnya... habis nikmati keindahan panoramanya yang gak ada basa-basi lagi.. langsung jepret sana-jepret sini... Minimal bisa buat iri temen-temen yang gak bisa pergi...




Mungkin hasil fotonya masih kurang bagus mengingat pahlawan kami cuma jefry sebagai pemilik handphone dengan kualitas kamera lebih bagus dibandingkan kami semua. Jefry sebagai pemilik tunggal kamera juga dapet hak paten untuk bisa di jepret lebih banyak dibandingkan kami semua. Dari hasil jepretan kami semua,, mungkin gue agak kecewa karena hasil jepretan foto gue gak sebagus yang gue ambil untuk temen-temen... tapi gak masalah la,, yang penting udah ada foto sebagai bukti klo kami udah pernah pergi kesana... menurut gue ni salah satu hasil jepretan gue yang menurut gue paling pas...


 Oke readers... kayaknya sampai sini aja gue postingnya... mungkin dua minggu lagi kami bakalan hunting tempat wisata lain yang ada di  Banda Aceh dan Sekitarnya... ohya.. sebelum pamit gue sekalian mau kenalin tim Journey gue kali ini...

Ni namanya Mr. Razi Hanie...

Kalo ini namanya Sir Jefry Febrian...

Nah kalo ini gue dan Mr. Maulana aka Panglima...

Oke Readers... sampai jumpa di postingan gue selanjutnya...

Salam El-Lite Word!

2 comments:

  1. lw ada kegiatan lagia ajak aq ya lan

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesanmu Di Sini ^^

Powered by Blogger.